Kamis, 20 Februari 2020

INOVASI OTOMASI INDUSTRI

inovasi dalam bidang teknik otomasi industrih


di dunia ini inovasi terus berkembang termasuk inovasih dari otomasih industrih.otomasi industrih adalah pemanfatan sitem kontrol untuk mengendalikan sebuah mesin,untuk mengantikan tenaga manusia.sepertih contohnya sitem sensor akuator sudah banyak yang sudah berkebang dantimseptia ratina sari yang dibina irwan tri yunianta st mt mengeluarkan inovasi terbaru yang terkait pengdaan derek di pelabuhan.

kalau derek yg didarat sudah biasa,tetapi derekini memilik sitem sensor encendor yang berfung
si meperhitungkan jarak sehingah pengambilan muatan dari kapal tidak terhalang dari gerakan ombak.dan ini bekerjah otomatis tidak perluh operator.




Hasil gambar untuk derek kapal otomatis




Hasil gambar untuk gambar rumah pintar* yang kedua inovasi rumah pintar,tapi sebelum itu apa itu ramah pintar.rumah pintar adalah  sebuah rumah yang dilenkapi dengan perabotan yang cangih sehinga semuah aktivitas dapat dikendalikan mengunakan remotkotrol. cirikahs dari rumah pintar adalah pagar,pintu.lampuh,dan jendela dapat dibukan dan ditup hanya dengan menekan remot kotrol .dan dijaman sekarang bukan hanyamengunakan remotkotrol tapi dapat jugah mengunakan ponsel pintar dengan demikian rumah dapat dikotrol dan dikendalikan dari jarak jauh.hebatkan




*

2 komentar: